Thomas dan Uber Cup Indonesia


Thomas dan Uber Cup
Indonesia Tantang Korea atau Tiongkok di Semifinal Thomas Cup usai Jonatan dkk Tekuk Hong Kong
  

(badmintonindonesia.org)
THOMAS INDONESIA: Ganda Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi menjadi penentu kemenangan tim Thomas Indonesia atas ganda Hong Kong, Law Cheuk Him/Yeung Shing Cho, dua set langsung 21-16 dan 21-14. (badmintonindonesia.org)
TRIBUNKALTIM.CO - Jonatan Christie dan kawan-kawan membawa tim bulutangkis Indonesia melaju ke semifinal Thomas Cup yang berlangsung di Kunshan, Tiongkok, Kamis (19/5/2016).
Tim Thomas badminton Indonesia menekuk Hong Kong 3 -1, dan menunggu pemenang antara Korea Selatan atau Tiongkok, yang sedang bertanding saat berita ini diunggah.
Pada laga Kamis sore waktu Indonesia Tengah (Wita) kemenangan diraih dua pemarin tungal Tommy Sugiarto dan Jonatan Christie serta ganda Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi.
Sedangkan pasangan senior, yang beberapa kali meraih gelar internasional Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, tumbang dua set langsung.

(badmintonindonesia) - Tommy Sugiarto
BACA JUGA: Dipaksa Main Tiga Set, Ihsan Akhirnya Sempurnakan Kemenangan Indonesia atas India 5-0
Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi menjadi penentu kemenangan tim Thomas Indonesia atas Hong Kong. Menang 3-1, Indonesia berhak untuk lolos ke babak semifinal Piala Thomas 2016. Pemenang laga peremapat final antara Tiongkok dan Korea akan menjadi calon lawan Indonesia di semifinal.
Poin pertama tim Thomas datang dari Tommy Sugiarto yang tampil luar biasa. Kehilangan game pertama dengan skor telak tak membuat Tommy lantas menyerah. Tommy menjalankan perannya sebagai ujung tombak tim dan membuka jalan kemenangan.

(/Irwan Rismawan) -Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad (kanan) dan Liliyana Natsir mengembalikan bola saat melawan pebulu tangkis Korea Selatan, Ko Sung Hyun dan Kim Ha Na pada Kejuaraan Dunia Total BWF World Championship 2015 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (14/8/2015).

0 Response to "Thomas dan Uber Cup Indonesia"

Post a Comment