Berita Liverpool

Mantan gelandang Liverpool, Danny Murphy, membela Alberto Moreno dengan mengatakan bahwa bek kiri itu bukanlah biang kekalahan The Reds lawan Sevilla, Kamis (19/05).
Liverpool tumbang dengan skor 1-3 dari Sevilla di partai final Liga Europa yang dilangsungkan di Basel tersebut. Padahal mereka awalnya sempat mencetak gol dahulu.

Banyak fans dan pandit maupun legenda Liverpool yang lantas menuding Moreno sebagai biang kekalahan tersebut. Sebab ia dianggap sebagai penyebab terjadinya gol pertama dan ketiga Sevilla yang dicetak Kevin Gameiro dan Coke. Murphy lantas membela bek berusia 23 tahun tersebut.

"Kita semua tahu Moreno tak terlalu bagus dalam bertahan, namun ia adalah seorang pemain muda yang bermain lawan mantan timnya. Itu adalah malam yang sulit baginya. Saya rasa tak adil jika para fans mulai mengatakan ia tak berguna dan ia membuat Liverpool kalah. Ia bukan biang kekalahan itu," tegas Murphy pada talkSPORT.

"Ia memberikan pengaruh kecil pada hasil akhir laga itu, dan ia harus membenahi cara bertahannya. Namun terlalu banyak pemain lain yang malam itu juga tak tampil bagus. Ia terkena nutmeg, ia melakukan sundulan yang jelek dan dilewati pemain lawan. Namun dua kesalahan kecil itu bukan alasan Liverpool kalah. Mari perjelas hal itu," tandasnya. (ts/dim)

0 Response to "Berita Liverpool"

Post a Comment