Cara Mengembalikan SMS yang Terhapus Mudah

Cara Mengembalikan SMS yang Terhapus Mudah

Cara Mengembalikan SMS yang Terhapus Mudah – Aktivitas mengirim dan menerima pesan melalui ponsel adalah hal yang tentu sering kita lakukan setiap hari. Yapz, entah itu pesan-pesanan dengan keluarga, kerabat dan saudara yang jauh sekalipun. Nah, sebegitu sering seringnya kita melakukan sms, maka folder pesan masuk dan pesan terkirim bakal penuh bukan, hal ini yang memungkinkan kita untuk menghapusnya.
Untuk menghapusnyapun kebanyakan orang memilih jalur praktis yakni dengan langsung menghapus semua file sms. Namun terkadang setelah semua pesan terhapus, kita malah berfikir kalau terselip satu pesan yang mungkin terbilang cukup penting. Lantas bagaimana Tips mengembalikan sms tehapus?
Namun anda jangan khawatir karena hal tersebut sebelumnya pernah terjadi pada team kami bahwa file pesan sms yang menurut kami penting tidak sengaja terhapus. Ada beberapa tahap untuk bisa mengembalikan pesan sms yang telah terhapus. Semuanya akan kami ulas tuntas berikut ini.
cara mengembalikan psan sms yang terhapus
Trik Kembalikan Pesan SMS yang Terhapus dengan Mudah
  • Pertama silahkan anda buka aplikasi File Manager. Aplikasi ini menyediakan fitur Hex Viewer di ponsel. Jika belum memilikinya silahkan anda download kemudian instal aplikasi seperti X-Plore ini.
  • Cara kedua mengembalikan pesan sms yang terhapus kemudian mengekstraknya dan pilih aplikasi yang akan anda pasang atau install.
  • Setelah itu anda buka aplikasi X-Plore. Kemudian silahkan buka Folder Mail yang terdapat didalamnya.
  • Nah, untuk Folder System umumnya memang tersem­bunyi. So, anda kudu munculkannya dulu dari tab Menu, selanjutnya Tools, Configuration atau lang­sung saja anda tap tombol 0.
  • Sesudah itu anda cari folder dari System Mail. Kemudian buka di tiap folder yang ada dan dibaca kare­na didalamnya merupakan pesan keluar dan pesan masuk yang ada diponsel. Nah, Saat itulah bakal anda temukan berbagai sms yang anda hapus serta yang belum dihapus.
  • Nah, untuk cara mengembalikan pesan sms yang terakhir kemudian anda pilih file nan mau dibaca. Sesudah itu anda pilih Menu, selanjutnya File lalu Hex viewer. Berikutnya lihatlah kolom yang ketiga dari sisi kiri anda. Nah, saat ini SMS anda yang sebelumnya terhapus sudah terbaca kembali.
Bagaimana? mudah dan simpel bukan untuk Cara Mengembalikan Pesam SMS yang Terhapus seperti tutorial diatas. Nah, bagi anda yang mengalami problem serupa dengan pembahasan diatas, silahkan anda gunakan tutorialnya agar pesan sms anda bisa anda baca kembal.

0 Response to "Cara Mengembalikan SMS yang Terhapus Mudah"

Post a Comment