Cara Mudah Mencari / Mendapatkan Loot Game COC Otomatis

Cara Mudah Mencari / Mendapatkan Loot Game COC Otomatis

Sekarang ini sudah tidak di pungkiri lagi untuk Android merajai dunia ponsel di seluruh dunia, mayoritas produsen ponsel daro beberapa brand semuanya berbasis android, sebut saja seperti HTC, Samsung, Oppo, Lenovo, Asus dan masih banyak lagi brand Hp smartphone lainnya. Untuk sistem pada android itu sendiri besutan dari Google yang di dalamnya dibekali tekhnologi yang sangat canggih dan juga di dukung adanya Playstore.
Playstore itu sendiri merupakan wadah dari lapak jual pembuat aplikasi dan Game yang di dalamnya sebagai sarana jual aplikasi, game dan lainnya, dan untuk mendapatkan baik aplikasi ataupun game ada yang bisa anda dapatkan secara gratis dan ada juga yang bayar. Ada beberapa game yang bisa menjadi referensi untuk anda mainkan dengan seru dan menantang sebut saja Game Clash of Clans atau biasa disebut COC, sekarang ini game COC sangat di gandrungi oleh para pengguna Android terutama anak muda yang banyak menyukai game COC ini. Game ini memberikan tantangan dimana anbda harus membuat kerajaan yang bisa menguras otak anda untuk berfikir cerdas, dan game ini bersifat online sehingga anda bisa menemukan teman lain yang sedang bermain COC juga.
cara mudah mendapatkan loot game COC
Agar anda berhasil memainkan permainan ini, tentunya anda harus mempunyai pertahanan berlapis agar anda mampu menang melawan musuh, tidak hanya itu anda juga di wajibkan mempunyai pasukan dalam bertahan yang hebat. Salah satu pendukung dalam game COC ini adalah Looting, Looting itu sendiri dapat memberi kelebihan kepada pemain COC ini, dimana berfungsi untuk membuat troops dan membangun benteng/bangunan. Tidak mudah untuk mendapat looting itu sendiri, dan prosesnya pun tidak selalu berjalan dengan mulus, tidak hanya itu karena jika anda menemukan root biasanya tidak seperti keinginan anda yang di harapkan. Akan tetapi anda tidak perlu khawatir dengan semua itu, karena pada kesempatan ini kami akan memberikan tips bagaimana caranya untuk mendapat root secara otomatis, dan hanya dibutuhkan anda untuk mempunyai aplikasi Xmodgames. Agar bisa menjalankan aplikasi ini, tentunya ponsel android anda harus sudah di root.
Cara untuk Mencari Looting COC (clash of clans) Otomatis :
  1. Lakukan search pada playstore aplikasi Xmodgames, dan jika sudah unduhlah dan lakukan install hingga selesai.
  2. Jika sudah proses install, bukalah aplikasi Xmodgames sampai benar-benar jalan dan berfungsi.
  3. Apabila sudah masuk pada aplikasi tsb, akan keluar notif lalu anda klik pada Grant.
  4. Klik pada insttal Mod warna biru, tunggu beberapa saat sampai selesai.
  5. Akan keluar tombol Launch pada bagian atas untuk bisa menjalankan COC melalui aplikasi Xmodgames tersebut.
  6. Akan keluar tombol X pada posisi sebelah kanan lalu anda bisa memasukan angka Dark Elixr, Elixr dan Gold sesuai selera anda masing-masing.
  7. Harap di perhatiak ketika anda memasukan beberapa angka, karena itu semua sangat memberi dampak pada jumlah root yang dicari.
Baca juga artikel kami lainnya seperti Daftar Harga Paket Internet Paling Murah dan juga Download Game Onet 2 Terbaru Untuk Perangkat PC Gratis. Mudah bukan untuk mencoba tutorial diatas dalam mencari root secara otomatis?pastikan anda benar dan teliti dalam mencobanya. Semoga berhasil dan dapat memberikan manfaat serta ilmu tambahan untuk anda, jika anda benara mencontohnya pasti anda akan berhasil untuk mencobanya. Sampai jumpa, Terimakasih dan semoga bermanfaat sobat pembaca.

0 Response to "Cara Mudah Mencari / Mendapatkan Loot Game COC Otomatis"

Post a Comment