3 Antivirus Android Terbaik dan Terpopuler Paling Bagus

3 Antivirus Android Terbaik dan Terpopuler Paling Bagus

3 Antivirus Android Terbaik dan Terpopuler Paling Bagus – Pengguna smartphone sekarang ini memang tak terhitunng lagi jumlahnya, ditambah lagi dengan banyaknya sistem operasi yang berunculan dengan menwarkan fitur-fitur unik unggulannya. Termasuk salah satunya sistem operasi Android, banyak sekali para pengguna ponsel berpindah ke perangkat Android. Akan tetapi, masalah yang kerap kali muncul pada Smartphone yang memiliki fitur canggih yakni terkena virus. Apalagi jika anda sering mengakses internet, resiko terserang virus jauh lebih besar.
Namun jangan khawatir bagi anda yang menggunakan smartphone Android, anda bisa langsung menginstall atau memasang antivirus yang sudah tersedia pada layanan Google Play Store. Berikut kami beritahu 3 aplikasi antivirus yang paling baik pada Android, berikut ulasan lengkapnya.
1. Avast Mobile Scurity
avast-kutazo,net
Yang pertama yaitu aplikasi antivirus Avast Mobile Security, jika sebelumnya anda sering menjumpai antivirus yang satu ini pada perangkat komputer ataupun laptop. Sekarang ini aplikasi canggih yang satu ini sudah merabah ke smartphone Android, anda bisa langsung dapatkan Avast Mobile Scurity di Play Store secara gratis. Sehingga HP Android anda terhindar dari serangan mallware yang dapat merusak software.
Tak hanya itu saja, keunggulan lain yang ditawarkan oleh aplikasi Avast Mobile Scurity ini yakni memiliki fitur , Alarm, SMS history, pengunci HP secara otomatis, antimaling (anti theft), fitur URL, Firewall, dan juga tracking GPS, .
2. AVG Mobile Antivirus
AVG-kutazo.net
Selain aplikasi yang pertama, aplikasi Antivirus lainnya yang sering digunakan oleh pengguna Android yaitu AVG Mobile Antivirus. Aplikasi yang satu ini juga memiliki performa yang sangat tangguh, dan juga mampu melindungi smartphone dari berbagai macam serangan virus dan mallware. Keunggulan yang ditawarkan oleh aplikasi anti virus yang satu ini yaitu memiliki rating teratas dalam penggunaannya serta fitur versi computer menjadi versi mobile.
3. Kaspersky Mobil Scurity
Kaspersky-kutazo.net
Selanjutnya yakni antivirus kaspersky mobile scurity, aplikasi yang satu ini merupakan produk yang diciptakan oleh negara Rusia. Kelebihan antivirus ini, dimana sudah dibekali dengan fitur antimaling, filter telepon serta proteksi online secara realtime.
Demikian ulasan mengenai ketiga Antivirus terbaik untuk smartphone Android, mohon maaf jika dalam penyampaian informasi ada kesalahan. Terima kasih dan semoga bermanfaat

Related Posts

0 Response to "3 Antivirus Android Terbaik dan Terpopuler Paling Bagus"

Post a Comment