Cara Membuat Akun dan Install Skype Pada HP Android

Cara Membuat Akun dan Install Skype Pada HP Android

Cara Membuat Akun dan Install Skype Pada HP Android – Saat ini banyak sekali aplikasi yang sosial media sangatlah banyak, mulai dari aplikasi BBM, Whatsapp, Line, Wechat, Skype, dan masih banyak yang lainnya. Dengan adanya berbegai aplikasi tersebut ini akan memudahkan kita dalam melakukan komunikasi dengan orang-orang terdekat meskipun dalam jarak yang cukup jauh.
Terlebih lagi dengan berkemmbangnya internet yang semakin merata membuat para pembuat aplikasi selalu melakukan inovasi demi menciptakan produk-proudk terbaru mereka. Salah satunya yakni skype, aplikasi yang satu ini dulu hanya dapat kita gunakan pada perangkat PC saja (Komputer/Laptop) dengan bantuan koneksi internet. Namun seiring perkembangan teknologi yang semakin maju, saat ini aplikasi skype juga sudah bisa kita install dan gunakan pada perangkat smartphone Android.
Seperti yang kitaketahui jika Android adalah sistem operasi buatan google yang sangat canggih dan ditunjukan untuk perangkat HP, banyak sekali fitur dan aplikasi didalamnya. Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan tips kepada anda mengenai “ Cara Mudah Membuat Akun Skype Pada Android“. Simak baik-baik ulasannya dibawah ini.

  • Langkah awal harus sudah memiliki aplikasi skype pada HP Android, jika belum maka download terlebih dahulu pada link dibawah
Download —>>  https://play.google.com/store/apps/details?id=com.skype.raider
  • Apabila sudah diunduh, maka install aplikasi tersebut pada HP Android anda
  • Buka aplikasi skype tersebut dan Klik ikon Skype untuk login / masuk
  • Jika anda telah memiliki akun skype maka tinggal login dan masukan user serta password, namun apabila anda belum memiliki akun. Maka jangan klik login, melainkan klik “Create Account” yang terletak di paling bawah aplikasi
  • Maka akan keluar Terms of Use, anda klik / centang “I agree” untuk menyetuji kebijakan aplikasi
  • Kemudian isi beberapa data pribadi anda mulai dari “our Name”  (nama lengkap anda)
  • Jika nama sudah di isi, selanjutnya isi juga Skype Name (nama panggilan di skype minimali 6 – 32 huruf maupun angka)
  • Setelah itu, baru isi Password (isi dengan 6 huruf dan 1 angka)
  • Isi Email address (alamat email anda yang akan digunakan untuk skype)
  • Lalu masukan juga Email number (isi dengan NO HP / NO telepon)
  • Yang terakhir anda centang kotak konfirmasi (menyetujui peraturan/kebijakan dari aplikasi)
Cukup mudah bukan “Cara membuat akun skype pada Android“, perlu anda tahu juga jika akun ini dapat anda gunakan pada windows, Mac dan juga TV khusus. Demikian informasi yang dapat kami berikan, mohon maaf jika dalam penyampaian ada kesalahan atau kekurangan. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Membuat Akun dan Install Skype Pada HP Android"

Post a Comment