Liverpool hari ini

Mantan gelandang Liverpool, Danny Murphy, menyebut mayoritas skuat The Reds tak tampil maksimal di laga kontra Sevilla, Kamis (19/05).
Liverpool berduel dengan Sevilla di final Liga Europa. Mereka diunggulkan untuk menang di laga yang digelar di Basel tersebut. Jalan menuju tangga juara terbuka kala Daniel Sturridge mencetak gol pada menit ke-35.

Namun di babak kedua, permainan berubah dan Sevilla mampu bangkit dan mencetak tiga gol sekaligus melalui Kevin Gameiro dan Coke. Usai pertandingan banyak fans dan pandit maupun eks pemain Liverpool yang menyalahkan Alberto Moreno.

Namun menurut pengamatan Murphy, Moreno bukanlah penyebab utama kekalahan Liverpool. Sebab ada banyak pemain The Reds yang juga tak tampil maksimal.

"Hanya ada tiga atau empat pemain, maksimal, yang bermain sekitar 7/10 dari potensi mereka," cetus Murphy pada talkSPORT.

"Daniel Sturridge mencetak gol yang mengagumkan, Simon Mignolet membuat beberapa penyelamatan bagus dan Kolo Toure sungguh luar biasa. Saya rasa Emre Can tampil lumayan saat itu, namun terlalu banyak pemain yang tampil di bawah standar," terangnya. (ts/dim)

0 Response to "Liverpool hari ini"

Post a Comment